Preface

Hai ! Kita bertemu lagi…
Sudah cukup lama kita tidak bertemu dengan karya karya saya sebagai soloist..Di tahun 2014 ini saya tak ragu lagi mempersembahkan karya karya saya untuk kalian semua. Tidak bisa dilukiskan betapa bahagianya saya bisa merilis album ini… Terlebih lagi after all these years, you guys are still enjoying my music through many forms of appreciations..I can’t never, ever, ever thank you enough for that ! but still ..THANK YOU !!!

Pongki Barata Meets The Stars !! Yes ..ini adalah judul albumnya. Muncul pertanyaan: Kenapa?

Saya bilang : kenapa tidak? Hahaha.. 14 lagu !

Sesuai judulnya Pongki Barata Meets The Stars , saya tidak sendirian.. saya ditemani banyak Bintang ! Kalian akan menemukan Kotak, Tulus, Astrid, Baim, Endah N’ Rhesa, Lea Simanjuntak, Rio Febrian, Blink, Mike Mohede, Icha dan my duet with Sophie Navita ! Nama nama tersebut tidak perlu diperkenalkan lagi. Bintang bintang diatas telah memberi pengaruh dan warna pada musik Indonesia.. dan saya.. sangat sangat bersyukur bisa mengajak mereka di album ini.

Setiap lagu mempunyai ceritanya sendiri, untuk itulah website ini dibuat. Para bintang ini telah memberikan waktunya dan segala kemampuan nya untuk membuat karya bersama saya..jadi..saya akan mencoba menceritakan perjalanan berkarya bersama para bintang ini.

Saya termasuk yang percaya bahwa setiap lagu pasti punya tempat tersendiri di setiap hati pendengarnya, adalah sulit bagi saya untuk menentukan satu lagu pilihan sebagai single pertama atau apalah…bagi saya semua lagu adalah single pertama!
So..enjoy this musical journey with your ear and most importantly..with your heart.

Love

Copyright © 2014 Pongki Barata Music. All Rights Reserved.